Game Bertema Samurai Penuh Action & Strategi

Rabu, 01 Oktober 2014 0 komentar
Kamu salah satu penyuka permainan atau sejarah samurai? Sebelum Jepang memasuki masa modernisasi, ada banyak sekali samurai, yakni istilah perwira militer kelas elit. Selain itu, samurai juga harus terdiri dari orang-orang yang sopan dan terpelajar, meskipun pada masa Shogun Tokugawa berangsur-angsur kehilangan fungsi ketentaraan para samurai. Samurai telah melekat dalam budaya orang Jepang. Ada banyak sekali film-film kartun dan permainan yang bertema samurai, dan tentu saja alur ceritanya selalu membela kebenaran dan membasmi kejahatan. Salah satu film kartun bertema samurai yang terkenal adalah Samurai X dengan Himura Battousai.

Kali ini kami tidak akan membahas kisah mengenai Samurai X, namun kami akan memperkenalkan beberapa permainan samurai yang dapat dimainkan pada perangkat Android Anda secara gratis. Berikut ini adalah ulasannya:

1. Samurai II : Vengeance


Samurai II: Vengeance adalah salah satu permainan Android terbaik saat ini dengan dukungan 3D. Samurai II mengirimkan Daisuke pada pencarian untuk membalas dendam dan melintasi daerah pedesaan yang hangus karena perang. Dari sebuah desa nelayan ke pulau legendaris mati. Samurai tidak akan berhenti untuk memburu musuhnya Orochi. Apakah dia akan mendapatkan pembalasan itu?

Grafis permainan ini sangat “eye-catching”. Dengan mengusung konsep manga dan warna yang digunakan, membuat permainan ini berbeda dengan grafis permainanlain. Untuk pertama kali, beberapa pengguna akan tidak terbiasa dengan warna mencolok pada permainan ini, lingkungan dengan tokoh dan musuh yang dimainkan kelihatan hampir menjadi satu karena hal ini. Namun setelah beberapa saat bermain, pengguna akan dengan cepat beradaptasi.

2. Samurai vs Zombies Defense

Samurai dan zombi tentunya adalah hal yang sangat berbeda, bagaimana tidak? Di jaman Edo tidak ada istilah mayat hidup yang disebut zombi. Namun inilah yang menjadi keunikan tersendiri dari permainan Samurai vs Zombies Defense ini. Dalam permainan ini Anda akan bertindak sebagai pahlawan bergaya samurai lengkap dengan senjata untuk mempertahankan desa dari serangan zombi yang tiba-tiba datang. Para zombi ini memiliki banyak teman, mereka bersekutu serta membangun pertahanan agar dapat memasuki desa dan akhirnya memakan otak penduduk.

Selain menggunakan pedang, Anda juga akan mendapat bantuan dari para petani desa, prajurit setempat, dan pasukan pemanah handal. Updgrade lagi samurai Anda agar menjadi lebih kuat serta untuk memperoleh senjata yang lebih baik, pertahanan kuat dan kemampuan magis.

3. Samurai vs Zombies Defense 2

Lanjutan dari permainan sejenis sebelumnya, Samurai vs Zombie 2 Defense menonjolkan kualitas grafis yang cukup baik jika dibandingkan dengan permainan lain dengan genre sejenis. Tapi bukan hanya grafisnya saja, gameplay-nya pun cukup solid dengan sistem hero yang lebih dominan dan juga unik.

Samurai vs Zombie 2 Defense mempunyai 3 jenis mode gameplay yaitu daily challenge, story mode dan multiplayer. Daily challenge adalah mode yang unik karena setiap hari kamu akan diberikan tantangan yang berbeda, mode ini cukup sulit tapi cukup membuat penasaran. Story mode adalah menu utama dari game ini dimana kamu dapat melawan musuh level demi level sampai tamat.

Overall gameplay-nya masih sama dan tidak ada sebuah mekanisme yang benar-benar baru. Tapi ada beberapa fitur yang saya suka dari Samurai vs Zombie 2 Defense. Yang pertama adalah di dalam game ini hero sangat mempunyai peran penting, bahkan beberapa level bisa kamu selesaikan tanpa bantuan pasukan sama sekali, dengan catatan kamu secara maksimal menggunakan skill dan juga teknik hit and run. Jadi Samurai vs Zombie 2 Defense tidak terfokus kepada siapa yang mempunyai pasukan terbanyak (walaupun jelas hal ini juga berpengaruh) tapi seberapa efisien kamu dapat menggunakan hero kamu.

4. Samurai Rush

Dalam permainan ini Anda mempunyai misi untuk membunuh para penjahat yang telah menyerang desa dan membunuhi penduduk. Anda harus mengejar para penjahat yang kabur, jangan biarkan mereka menghentikan Anda, kemudian bebaskan teman-teman dan keluarga Anda yang sebelumnya telah ditangkap. Tantangan yang lebih memacu adrenalin, karakter yang Anda pakai akan mati hanya dari satu pukulan musuh. Inilah yang membuat Anda harus selalu mengungguli para musuh dengan mengubah posisi dekat dengan mereka serta menangkis serangan. Pada beberapa level memang cukup membingungkan, tetapi ada beberapa solusi dan checkpoint yang akan membantu level Anda agar tidak hilang.

Musuh yang akan dihadapi sangat banyak jumlahnya termasuk diantaranya 3 musuh besar yang kuat. Jumlah level dan checkpoint yang ada sebanyak 30 sehingga permainan ini dapat dimainkan lebih lama.

5. Samurai Siege

Samurai Siege adalah game multiplayer dengan tema pertempuran yang menggunakan strategi. Dimana pemain akan membangun desanya serta merekrut ninja, samurai, dan lainnya untuk mempertahankan desa dari serangan musuh.

Pemain pun dapat bergabung secara online dengan pemain lain dalam suatu klan. Sebuah klan juga dapat menyatakan pertempuran dengan klan lain untuk memenangkan hadiah yang berharga.
Dalam game ini ditawarkan peta yang luas dan lokasi pertempuran yang bermacam-macam seperti hutan, lembah dan lain-lain

 6. Samurai Showdown 2


Bagi yang belum pernah memainkan game ini maka ini adalah game fighting antara samurai (walaupun tidak semuanya adalah tipikal samurai dengan pedang), ada yang menggunakan berbagai macam senjata dengan berbagai tipe karakter juga.Game bergenre sword-based fighting ini terkenal dengan sistem one-hit destructive blow-nya. SNK sendiri cukup puas karena telah berhasil melakukan port ke platform iOS dan Android yang sebenarnya sudah cukup lama dinanti-nanti oleh para fans-nya.

Yang menarik, gamer dapat bermain bersama teman dalam Challenge Mode menggunakan fasilitas Bluetooth. SNK juga menjanjikan ketepatan atau presisi tombol-tombol walaupun dilakukan via touch screen sehingga sensasi permainan tidak akan berkurang dibanding pada platform Neo Geo.

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

 

©Copyright 2009-2013 geovani orlando |