Cara Praktis Aplikasi Pada BarNotifikasi Android

Rabu, 01 Oktober 2014 0 komentar
Android memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan dan semua fitur tersebut  sangat menarik dan berguna bagi pengguna android. Barnotifikasi adalah salah satu fitur Android yang paling berguna, tapi seperti kebanyakan hal dengan sistem operasi, Anda akan selalu dapat memodifikasi dan memperbaiki tampilan mereka sesuai dengan keinginan Anda.
Hari ini AI akan memberikan cara membuat baris baru pada Bar notifikasi dengan menambahkan cara pintas aplikasi favorit Andadi Barnotifikasi Android. Seperti kebanyakan hal di Android, hal ini dapat dicapai dengan menginstal sebuah aplikasi, dan dalam hal ini, Anda akan memerlukan Bar Launcher yang dapat Anda download langsung di Google Play Store.
Apa yang dilakukan Bar peluncur adalah membuat bar sekunder dibar pemberitahuan yang dapat  Droiders tarik turun dari atas layar awal Android Anda. Jika Smartphone anda sudah memiliki cara pintas disana, maka barshortcut baru ditambahkan dibawah. Alat ini didukung pada hampir semua perangkat yang ada tetapi satu-satunya persyaratan adalah bahwa Anda harus memiliki OS Android 4.0 atau yang lebih baru. Anda dapat menginstal BarLauncher dari GooglePlay  Store secara gratis.

Persiapan yang harus dilakukan ialah
-Mengikuti langkah-langkahdibawah ini secara urut dan benar
-Download LauncherBar dari Google Play Store secara gratis.

Cara mengatur BarLauncher
  1. Instal BarLauncher yang telah didownload dari Google Play Store.
  2. Setelah Anda  menginstal aplikasi, lalu kemudian buka aplikasi tersebut. Di bagian atas, Anda akan melihat sebuah tombol on / off, yang dinonaktifkan secara default. Hal ini memungkinkan Anda untuk menerapkan dan menghapus Barnotifikasi kedua.
  3. Untuk menambah aplikasi cukup tekan simbol+terletak dilingkaran biru dan akan membuka layar baru dimana semua aplikasi yang ada pada perangkat  Anda.Droiders dapat menambahkan satu per satu, hingga memungkinkan 8 aplikasi secara total.
  4. Aplikasi yang anda tambahkan di Bar Launcher, namun anda sudah tidak menginginkannya lagi dapat dihapushanya dengan menggesernya kekanan. Dengan cara menekan dan tahan aplikasi kemudian geser.
  5. Anda juga dapat mengatur ulang mereka, artinya aplikasi yang tadinya pertama Anda pilihakan menjadi yang pertama di baris, dan hal itu bisa dirubah dengan cara tekan dan tahan pada aplikasi dan tarik keposisi yang Anda inginkan, diposisi berapakah aplikasi tersebut.
Inia dalah langkah-langkah yang harus dilakukan agar dapat menambahkan shortcut aplikasi pada barnotifikasi Android Anda. Yang keren tentang BarLauncher adalah bahwa Anda dapat membuat beberapa baris cara pintas dibarnotifikasi Anda. Selain itu Anda juga dapat mengubah beberapa parameter dalam pengaturan seperti warna latar belakang, menghilangkan ikon LaunchBar dari Barnotifikasi dan pengaturan lainnya. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

 

©Copyright 2009-2013 geovani orlando |