Di Umurku yang ke 21 tahun

Selasa, 19 Maret 2013 0 komentar
Hari ini tangal 19 maret dimana 21 tahun lalu aku dilahirkan tepatnya tangal 19 maret 1992 kata orang tua saya sih waktu menglahirkan ane waktu saat puas pada saat shubuh. dari sejak lahir gw sampai di umur 3 atau 4 tahun sering masuk rumah sakit kalau bisa dibilang langanan rumah sakit di daerah gw.haha tapi sekarang sehat wal"awiat sampai umur 21 tahun ini. cuma tak ingin lagi masuk di rumah sakit lagi dan di suntik haha.

waktu kecil gw sering dirawat sama nenek, kakek dan adek mama di kampung, oh ya mainan yang gw suka dulu mobil-mobilan yang namanya "komo" mainin dipasir maklum dikampung gw di bukit nan sejuk jadi kalo siang tak terasa panas dan rumah nenek gw waktu dulu masih tradisonal khas ranah minang di dindingnya tapi sayang sekitar 8 tahun lalu rumah nenek gw kebaran karena konselting listrik, tapi salut buar mereka berdua tetap semangat jalani hidup.

tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya yang telah merawat saya walaupun dulu mereka susah payah dan saya akan membalas jasa mereka walaupun itu cuma secuil pengorbanan mereka berdua, insyallah memberangkatkan mereka berdua umroh,amiin.

sekian dululah cerita hidup gw yang cuma sedikit, kalo banyak gw kaga bisa karena bukan penulis haha

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

 

©Copyright 2009-2013 geovani orlando |