Ngeri! Efek Samping Shabu-Shabu Terhadap Tubuh

Sabtu, 15 Desember 2012 0 komentar

Sejak dulu, negara ini telah lama mengatakan perang terhadap bahaya narkoba. Berbagai cara dilakukan agar penyalahgunaan narkoba tidak terus-menerus berlanjut tetapi nampaknya masih perlu upaya keras untuk mewujudkan hal tersebut.
Salah satu narkoba yang paling berbahaya adalah Shabu-Shabu. Jenis narkoba ini diluar negeri dikenal dengan nama methamphetamine. Shabu-shabu adalah jenis narkoba serbuk yang merupakan tutunan dari amphetamine. Penggunaan shabu-shabu menyebabkan meningkatkan sejumlah hormon seperti dopamine dan adrenaline sehingga pengguna mengalami peningkatan energi, rasa senang yang berlebihan dan meningkatnya rasa percaya diri. Tidak heran ketika banyak kasus selebriti kita yang tertangkap tangan menggunakan narkoba jenis ini karena membantu mereka tampil lebih prima diatas panggung.
Shabu-shabu adalah senyawa yang sangat berbahaya, penggunaannya yang berlebih dapat menyebabkan overdosis yang berujung pada kematian. Jika tidak langsung overdosis, penggunaan shabu-shabu dapat merusak tubuh. Tidak hanya dari dalam, tetapi perubahannya dapat dilihat secara jelas. Wajah tampak menua serta gigi yang mulai keropos. Lihatlah beberapa gambar dari perubahan fisik pengguna shabu-shabu ini dan jangan sampai Anda terjerumus didalamnya
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

 

©Copyright 2009-2013 geovani orlando |