Ngehack Billing Warnet Biar Internetan Bisa Gratis

Kamis, 23 Juni 2011 0 komentar


Buat sobat bloger yang suka iseng/nakal, harus nyoba tool yang satu ini, he,he… kemarin pas gw lagi buka buka FS kawan nemu tool yg satu ini, dari namany gw udah tertarik “BillingHack”… sobat bloger juga pasti udah maksud apa fungsi dari tool ini…he,he kalo ada yg belum taw ne gw jelasin…..
Waktu lalu gw pernah ngasih tips nge- crack billing warnet, dan kali ini hampir mirip gw maw ngasih tips ngecrack billing warnet….
pertama tama sobat bloger pasang muka bego pas masuk warnet..hi,he… trus pilih lokasi komputer yang jauh dari operator biar ngga dijurigai , idupin komputer kayak biasa trus login… nah setelah sobat bloger terasa lama make komputernya mungkin sekitar setengah jam , bisa deh nyoba tool yg satu ini, double klik Hackbilling2.exe – nanti ada pilihan singgle client ama all client, sobat bloger langsung aja pilih yang single client- nanti akan tertera server/ip n, port yg digunakan – trus pilih conect…. nah kalo berhasil durasi yang tadi udah sobat bloger pake (setengah jam), dan  yang pastinya udah termonitoring ama billing server akan direset menjadi enol (0),he,he … jadi selama kita ngga ketahuan kita bisa merekayasa durasi yang kita pake diwarnet… inget ya pasang muka bego…he,he :)

liat versi billing yang bisa dicrack pada gambar diatas….. bagi warnet yang make versi billing kayak gambar diatas segera hati hati, karna billing hack ini tidak didefinisikan virus ama antivirus….
ne buat sobat bloger yang tertarik langsung aja cekidot…. DOWNLOAD BILLINGHACK

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

 

©Copyright 2009-2013 geovani orlando |